Cara Kunci Aplikasi Hp Samsung M30S

10 Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Samsung Semua Tipe

1 oct 2019 samsung galaxy m30s enable app lock download the app : apps. samsung. com/appquery/appdetail. as?. Simak tips berikut ini. bila anda sering mendapati hp smartphone kesayangan sering . Berikut tips menghemat baterai pada samsung m30s! cara mudah hemat baterai samsung m30s 1. jaga baterai jangan sampai 0%. tips pertama menghemat baterai samsung m30s yang basic adalah yang satu ini. selain tidak perlu ribet menggunakan aplikasi, cara ini juga efektif untuk jangka panjang dan keawetan baterai.

Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Samsung Biar Privasi Makin

Mar 7, 2018 pertanyaan umum untuk samsung mobile. temukan selengkapnya tentang 'cara pin atau mengunci sebuah aplikasi di layar samsung . Walaupun kita sudah menggunakan aplikasi kunci layar android, namun terkadang hal itu belum cukup. seperti halnya whatsapp, bbm, instagram, lalu beberapa koleksi foto pribadi yang ada di galeri, ditambah lagi beberapa aplikasi yang anda anggap penting. untuk itu cara mengunci aplikasi ini perlu anda terapkan. Cara kunci aplikasi di hp samsung samsung merupakan salah satu brand ternama di dunia yang sudah meluncurkan banyak sekali produk elektronik. salah satu produk unggulannya yakni smartphone android. smartphone dari samsung terdiri dari berbagai tipe yang pastinya memiliki dukungan spesifikasi yang berbeda-beda.

Cara mengunci aplikasi di hp samsung tanpa aplikasi.

Cara mengunci aplikasi di perangkat samsung. pertama-tama, kamu dapat masuk ke settings di perangkat samsung yang kamu miliki. ; selanjutnya, cari opsi advanced features, kemudian masuk ke opsi tersebut. ; setelah berada di halaman advanced features, selanjutnya pilih opsi app lock. ; dalam menu app lock, kamu dapat mengaktifkan tombol slider yang berada di pojok kanan atas layar. Rated 1 out of 5 by anonymous from tidak tersedianya update android 10 samsung m30s merupakan produk samsung yang lumayan baru dan banyak dibeli karena merupakan trobosan terbaru (baterai 6000 mah) dari produk samsung. pengguna hp ini tentunya adalah kalangan anak muda dengan kebutuhan untuk performa atau gaming. namun untuk saat ini, adanya update android 10 masih belum tersedia, padahal. Cara menggunakannya juga sangat simpel, geng. selain itu, kamu juga bisa cara kunci aplikasi hp samsung M30S memilih metode membuka kunci yang kamu inginkan, mulai dari pattern, password, bahkan fingerprint.. selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur di mana hp kamu bakal otomatis memotret orang yang salah memasukkan password atau pattern.

2 Cara Mengunci Aplikasi Di Android Dengan Tanpa Aplikasi

Namun di sebagian user atau pengguna samsung yang masih belum tahu cara cara kunci aplikasi hp samsung M30S mengunci aplikasi diperangkat samsungnya maka informasi ini sangat bagus . Artikel wikihow ini akan mengajarkan kepada anda cara melindungi foto-foto pada perangkat samsung galaxy menggunakan kunci pola, pin, atau kata sandi. aplikasi ini berada di laci/halaman aplikasi atau home screen perangkat. Pengunci aplikasi atau applock merupakan fitur terbaru semua hp samsung termasuk galaxy a50 sebab sejak update dari touchwiz ke one ui seluruh . .

19 cara kunci aplikasi hp samsung M30S jan 2018 mengunci gallery di perangkat samsung bukan perkara yang sulit. jika anda belum tahu cara terbarunya, simak ulasannya berikut ini!. Cara mengunci aplikasi samsung a30 dengan pin atau pola samsung a30 akhir nya secara resmi dijula di tanah air, samsung a30 ditunjukan untuk . Cara mengunci aplikasi di hp samsung rasanya smartphone sudah menjadi kebutuhan wajib semua orang belakangan ini. dimana memiliki smartphone yang akan menunjang gaya hidup dan juga pekerjaan untuk menjadi lebih mudah untuk di selesaikan, hal ini lah yang membuat peran smartphone menjadi sangat penting. More cara kunci aplikasi hp samsung m30s images.

Cara Mengunci Gallery Samsung Terbaru Tanpa Aplikasi

Sep 10, 2019 download aplikasi android terbaik, gratis, terpopuler untuk smartphone, smartwatch dan tablet android serta review produk gadget terbaik. Samsung galaxy m30 spesifikasi, fitur & kamera. beli samsung m30 di bulan may 2020 dengan fitur seperti 5. 000mah baterai triple kamera layar 6. 4" fhd+ samoled.

Cara Kunci Aplikasi Hp Samsung M30S
Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Samsung Biar Privasi Makin

Cara mengunci aplikasi di hp samsung dengan mudah. sebenarnya cara mudah sekali, sobat bisa download aplikasi security master gratis di google playstore, sebenarnya aplikasi ini merukan aplikasi pembersih sampah pada smartphone android, namun aplikasi ini dapat juga di gunakan untuk melakukan penguncian aplikasi pada android pula. berikut langkahnya :. Anda tidak akan dapat mengakses aplikasi lainya saat fungsi ini aktif. 21. sentuh pada recent applications key dan back key bersamaan untuk melepas/unpin pada layar, kemudian masukan 4 digit pin yang telah diatur sebelumnya. 22. sentuh ok. aplikasi anda akan dilepaskan ( unpinned ) dan anda dapat mengakses aplikasi lain. Jika cara di atas tidak berhasil dan kebetulan kamu menggunakan perangkat samsung. kamu bisa mencoba layanan yang serupa dengan android device manager khusus dari samsung yakni find my mobile.. layanan resmi buatan samsung ini merupakan alternatif cara membuka kunci hp samsung yang paling mudah dan aman.. caranya buka link find my mobile dari browser, kemudian login ke akun samsung. 7 mar 2018 pertanyaan umum untuk samsung mobile. temukan selengkapnya tentang ' cara pin atau mengunci sebuah aplikasi di layar samsung .

Cara mengunci aplikasi di hp samsung biar privasi makin.
2 Cara Mengunci Aplikasi Di Android Dengan  Tanpa Aplikasi
Related Posts